PENERIMAAN PERPINDAHAN PESERTA DIDIK SEMESTER GANJIL TAHUN 2021-2020

Berdasarkan : Surat Edaran Kadisdik Nomor  38/SE/2021 Tentang Perpindahan  Peserta Didik Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2021/2022

 

A. JADWAL PELAKSANAAN

NO

URAIAN

TANGGAL

1 Pengumuman Daya Tampung  9 dan 10 Juli 2021
2 Pendaftaran dan Verifikasi

 

12 Juli 2021 Dibuka pukul 08.00 WIB

13 Juli 2021 Ditutup pukul 14.00 WIB

 

 

3 Seleksi

Tes Tulis Berbasis Komputer Daring

Tes Wawancara

 

14 Juli Desember 2021

(08.00-10.00 WIB)

10.00- selesai

 

 

4 Pengumuman 16 Juli 2021
5 Lapor Diri 16-17 Juli 2021

Pukul 08.00-15.00 WIB

B. DAYA TAMPUNG

KELAS

PEMINATAN

DAYA TAMPUNG

  XI

MIPA

2

C. MATERI UJI

KELAS PEMINATAN

MATERI UJI

XI MIPA 1. MATEMATIKA

2. BIOLOGI

3. KIMIA

4. FISIKA

5. BAHASA INDONESIA

D. SYARAT PENDAFTARAN

1.  Mengisi Formulir Pendaftaran yang disediakan di web sekolah dan lengkapi dokumen :

2. Menggunggah Scan NISN

3. Menggunggah Scan Ijazah SMP

4. Menggunggah Scan Raport semester genap terakhir

5. Mengunggah Scan KK

6. Mengunggah scan Akreditasi sekolah

==============================================================================

Pendaftaran Tes Mutasi Genap 2021-2022

Tata Cara Pendaftaran :

  1. Peserta tes mutasi membaca persyaratan kelengkapan dokumen pada link : https://www.sman3jkt.sch.id/pengumuman-dan-jadwal-pelaksanaan-proses-mutasi-semester-ganjil-tahun-pelajaran-2020-2021/
  2. Peserta tes mutasi mengisi formulir pendaftaran pada link Google Form dibawah ini : PENDAFTARAN MUTASI TAHUN 2021-2022
  3. Setelah melengkapi fomulir pendaftaran pada Google Form, peserta mutasi akan dimasukan grup WhatsApp untuk persiapan pelaksanaan tes mutasi daring.
  4. Informasi pendaftaran melalui Call Center (WA) : hanya pada tanggal  12 dan 13 Juli 2021 Pukul 08.00-14.00 WIB

Untuk Infromasi :

  • 081297622058
  • 082210827775
  • 085715193059
  • 081219772354
  • 082111355115

 

Untuk Pendaftaran Online Silakan Klik Link Tautan  ini :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *